Sabtu, 27 Mei 2017

KEHIDUPAN REMAJA KRISTEN DI AMBON

hai sobat blogger, selamat datang di blog saya. di blog saya yang kali ini saya akan menjelaskan tentang kehidupan remaja kristen yang berada di daerah saya.

kehidupan remaja kristen yang berada di daerah tempat saya tidak semuanya baik. saya salah satu anggota remaja kristen, saya sangat bangga menjadi remaja kristen yang takut akan Tuhan karena ada pasti anak remaja kristen yang tidak takut Tuhan dan itu menjadi masalah bagi remaja kristen yang lain. menurut saya seorang yang disebut remaja kristen harus takut akan Tuhan karena itu adalah hal yang sangat penting.tanpa itu maka seorang remaja akan melakukan appapun yang dia mau walaupun tidak sesuai dengan kehendak Tuhan.

Saya sebagai salah satu anak remaja kristen haruslah saling membantu dan mencoba untuk membawa teman saya yang tidak takut Tuhan menjadi anak yang takut akan Tuhan.dengan menjadi anak yang takut akan Tuhan, seorang remaja dapat merasakan kedamaian hatinya.
 
Itu saja mungkin cerita mengenai kehidupan remaja kristen di daerah saya yang boleh saya bagi ke sobat blogger sekalian. terima kasih telah membaca tulisan saya yang ini. sampai jumpa!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar